12 Hal Terbaik Yang Dapat Dilakukan Di Evansville, Indiana (Dengan Peta)

Terletak di tikungan tapal kuda yang lembut di Sungai Ohio adalah “kota sungai” Indiana yang menawan yang dikenal sebagai Evansville. Pernah terpilih sebagai kota terbaik bangsa untuk ‘tinggal, bekerja dan bermain’, Evansville adalah kota terbesar ketiga di Indiana dan merupakan pusat komersial, medis, dan budayanya.

Evansville memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada pengunjung yang beruntung di daerah tersebut. Rumah bagi salah satu situs Penduduk Asli Amerika yang paling terpelihara di Amerika, kapal pendarat Perang Dunia II (USS LST-325) terakhir yang beroperasi yang dapat dikunjungi, ada banyak hal yang dapat dilakukan di Evansville. Plus, berharap untuk menemukan lima museum yang menarik, banyak tempat alam yang indah, dan teman-teman berbulu untuk bertemu di kebun binatang tertua di Indiana!

12. Museum Masa Perang Evansville

Museum Perang Evansville menampilkan sejarah, pencapaian, dan memorabilia kota yang unik. Pengunjung dapat berharap untuk menemukan dan kagum dengan cerita masa perang yang jarang diketahui, seperti fakta bahwa pabrik di dan sekitar Evansville mengerjakan lebih dari 300 item berbeda untuk digunakan selama perang.

Jelajahi beberapa galeri dan pameran dan benamkan diri Anda dalam penggambaran dan penceritaan otentik tentang kisah-kisah pria dan wanita yang mendedikasikan diri mereka pada medan pertempuran Perang Dunia II yang luas.

Menampilkan kendaraan era Perang Dunia II yang sebenarnya, termasuk P-47 yang dibuat di Evansville selama Perang Dunia II dan “Hoosier Spirit II”, museum ini akan membawa Anda dalam petualangan yang menggugah pikiran melalui sejarah Perang Evansville.

11. Taman Burdette

Buka dari jam 7 pagi hingga tengah malam 365 hari setahun, Burdette Park adalah tempat yang aman dan tenteram bagi keluarga, teman, dan organisasi untuk menikmati alam dan terlibat dalam berbagai aktivitas rekreasi.

Selain dikelilingi oleh bukit-bukit yang indah, taman ini adalah rumah bagi salah satu pusat akuatik terbesar di Midwest, menampilkan kolam renang ukuran Olimpiade dengan dua papan loncat serta kolam anak-anak, taman semprot, dan seluncuran air.

Bagi mereka yang ingin lebih membenamkan diri dalam bagian alam yang indah ini, taman ini dilengkapi dengan bumi perkemahan dan taman RV dengan 18 situs sambungan lengkap dan 6 situs listrik. Dari berkemah hingga memancing dan bersenang-senang di air, Burdette Park menjanjikan banyak petualangan untuk semua orang!

10. Museum Rumah Reitz

Terletak di pusat kota Evansville, Reitz Home Museum dikenal sebagai contoh terbaik bangsa arsitektur gaya Kerajaan Kedua Perancis.

Dibangun oleh John Augustus Reitz pada tahun 1871, bagian dalam rumah ini sama halus dan indahnya dengan bagian luarnya dengan banyak lampu gantung dan perapian marmer yang megah. Jika furnitur periode asli tidak membuat Anda terpesona, hasil akhir rumah yang indah pasti akan membuat Anda terpesona. Hiasan langit-langit yang dilukis dengan tangan, dinding yang dilapisi damask sutra, dan lantai kayu berpola hanyalah beberapa keajaiban yang dapat dilihat pengunjung di Reitz Home Museum.

Dengan tur berpemandu sepanjang tahun, ini adalah kesempatan sempurna untuk masuk ke rumah bergaya Victoria yang sebenarnya dan melewati era lain!

9. Museum Anak Evansville

Dengan tiga lantai yang dikemas dengan pameran, pajangan, dan permainan yang menarik untuk menginspirasi pembelajaran melalui permainan, Children’s Museum of Evansville memiliki misi untuk mendidik anak-anak tentang dunia dengan cara yang menyenangkan dan unik.

Berharap untuk menemukan pameran menarik yang menyentuh isu-isu sosial yang penting seperti galeri yang menggambarkan pentingnya kebebasan berbicara, serta pameran air menarik yang mengajarkan teori sains.

Dengan kegiatan, pameran, dan program yang semarak, kunjungan ke sini akan membuat anak-anak kembali ke rumah dengan keingintahuan dan perspektif baru untuk mendekati studi mereka. Jangan lewatkan day trip interaktif dan edukatif yang penuh keseruan ini untuk seluruh keluarga!

8. Perpustakaan Willard

Perpustakaan Willard

Pertama kali dibuka pada tahun 1855, Perpustakaan Willard adalah perpustakaan tertua yang beroperasi di negara bagian Indiana dan satu-satunya perpustakaan dengan piagam yang menetapkan bahwa perpustakaan tersebut terbuka dan tetap bebas untuk semua ras dan jenis kelamin.

Kutu buku dapat menghabiskan waktu berjam-jam menjelajahi departemen silsilah mereka yang luas dan membaca tentang sejarah perbudakan Amerika dan akibatnya.

Jika bukan karena buku, kunjungan untuk mengagumi bangunan, sejarahnya, dan arsitektur klasiknya juga direkomendasikan. Dengan jendela kayu ek yang indah dan perabotan kayu alami asli, Perpustakaan Willard adalah tempat yang tepat untuk duduk dan membaca di sore hari. Bagi yang berminat, tanyakan kepada pustakawan tentang hantu penduduk yang telah terlihat selama beberapa dekade.

7. Benjolan Tanah

Sebuah lapangan bisbol klasik yang pernah digunakan sebagai lokasi syuting film “A League of Their Own”, Lapangan Bosse adalah stadion baseball tertua ketiga yang masih sering digunakan untuk bisbol profesional di Amerika Serikat.

Berharap untuk merasakan energi tak terkalahkan yang sama yang pernah diciptakan oleh Baseball Hall of Famers terkenal seperti Chuck Klein. Benamkan diri Anda dalam budaya Amerika, ambil hot dog, dan nikmati pertandingan bisbol yang mengasyikkan di tempat yang luar biasa ini. Pengunjung harus ingat bahwa lapangan dikunci dan hanya dapat dikunjungi jika pertandingan sedang berlangsung.

Jika Anda menyukai sejarah atau penggemar olahraga, stadion berusia seabad yang didedikasikan untuk hobi favorit Amerika (bisbol) ini wajib dikunjungi!

6. Pusat Alam Hutan Wesselman

Pusat Alam Wesselman Woods adalah perjalanan sehari tenang yang sempurna bagi mereka yang mencari pelarian cepat dari kota. Sebelum menerima sambutan pribadi dari satwa liar yang luar biasa di sini, lakukan pendakian yang akan membawa Anda melewati jalur lahan basah sejauh tiga mil.

Awasi tanda-tanda mendetail yang menjelaskan jenis dan usia pohon dan spesies tanaman yang unik. Pada hari-hari yang hangat, pengunjung dapat menikmati istirahat piknik yang lezat atau bermain tenis di akhir pendakian.

Dengan kalender yang penuh dengan acara menarik sepanjang tahun, Wesselman Woods terus mencari cara menyenangkan untuk mempromosikan pentingnya konservasi dan penelitian sambil memastikan semua pengunjungnya terhibur.

5. Jalur Jalan Kaki Evansville Waterfront

Jalur Jalan Kaki Evansville Waterfront© Shutterstock

Busur yang mengikuti Lingkar Utara sungai dan berlanjut ke hulu hingga USS LST 325, Riverfront Walkway terus-menerus dipenuhi energi dan aktivitas.

“Gerbang” metaforis ke kota Evansville, Anda akan menemukan hampir semua orang di sini – mulai dari pelari, pesepeda, dan skater di jalur penting, hingga pejalan kaki anjing, kereta bayi, dan penduduk lokal yang berjalan dengan tenang.

Ini adalah tempat yang sempurna untuk menikmati Sungai Ohio yang spektakuler, melakukan langkah harian Anda, menikmati matahari terbenam, atau sekadar menonton orang.

Nikmati piknik menyaksikan orang-orang memancing dan membawa perahu mereka keluar dari air dan kembali pada malam hari untuk menikmati pemandangan langit berbintang yang indah.

4. Museum Seni, Sejarah, dan Sains Evansville

Dengan awal yang mulia dan inspiratif, museum ini adalah produk dari anggota Klub Sastra Wanita pada tahun 1874 yang mendorong studi seni, sejarah, dan sastra di Evansville. Pameran pertama mereka sukses dan tak lama setelah mengumpulkan beberapa artefak, Museum Evansville lahir.

Hanya 148 tahun kemudian, Museum Evansville dipenuhi dengan koleksi artefak antropologi dan sejarah alam yang menarik dan eklektik, dokumen sejarah, foto, dan karya seni yang hidup dan bernafas dalam sejarah Evansville. Museum ini juga memiliki teater planetarium imersif yang dapat dinikmati pengunjung dengan acara reguler yang dirotasi setiap bulan.

Penduduk setempat, anak sekolah, dan turis akan tenggelam dalam sore yang indah penuh eksplorasi dan beragam pengalaman pendidikan yang akan membawa mereka melalui sejarah bertahun-tahun.

3. Kebun Binatang dan Kebun Raya Taman Mesker

Kebun Binatang dan Kebun Raya Taman Mesker© Shutterstock

Kebun binatang ini membuka pintunya bagi pengunjung pada tahun 1928 dan dengan cepat menjadi pelopor di bidangnya sebagai kebun binatang pertama di Indiana dan yang pertama di negara itu yang memperkenalkan penggunaan sistem parit: menampilkan hewan dalam pameran yang menyerupai habitat aslinya. Hari ini, kunjungan ke Kebun Binatang Taman Mesker menawarkan petualangan pendidikan yang mengasyikkan dengan pertemuan dengan lebih dari 700 hewan yang mewakili 186 spesies dari seluruh dunia.

Kebun binatang ini diatur dalam 10 pameran, masing-masing mewakili bagian dunia yang berbeda. Untuk pecinta hutan hujan, pergilah ke Amazon dengan tumbuhan hidup dan lebih dari 150 hewan, termasuk jaguar, kelelawar, monyet, kura-kura Arrau, dan kapibara. Pengunjung masa depan harus mengawasi pembukaan Pameran Penguin yang akan datang.

2. Situs Bersejarah Angel Mounds State

Situs Bersejarah Negara Bagian Angel Mounds

Dibangun antara tahun 1000 dan 1450 M, Situs Bersejarah Angel Mounds pernah ditempati oleh sekitar 1.000 penduduk asli Amerika.

Saat ini, situs tersebut mengundang pengunjung untuk mempelajari akar arkeologi modern di negara bagian Indiana dan menjelajahi reka ulang struktur Mississippian yang penting. Kagumi dua belas gundukan tanah sambil mempelajari kegunaan tradisionalnya untuk penguburan anggota suku penting, sebelum ikut serta dalam aktivitas interaktif seperti merekonstruksi pot tanah liat yang rusak.

Pengunjung juga diajak untuk menjelajahi situs dengan mengambil jalur hiking melalui cagar alam atau bahkan bergerak sedikit lebih cepat dengan sepeda. Akhiri hari Anda dengan memanfaatkan lapangan golf 18 lubang yang menghadap ke tepi Sungai Ohio untuk lebih banyak kesenangan.

1.USS LST-325

USS LST-325© Shutterstock

Dari 1.051 Tank Kapal Pendarat (LST) yang dibangun, lebih dari seribu bertahan hingga akhir Perang Dunia II, tetapi hanya satu yang menyambut pengunjung untuk tur sepanjang tahun: LST-325.

Terkenal dijuluki oleh Winston Churchill sebagai “Kapal yang Memenangkan Perang”, kunjungan ke LST Perang Dunia II yang beroperasi penuh terakhir di pelabuhan asalnya Evansville adalah kesempatan langka untuk belajar tentang sejarah Amerika dan menemukan sejarah perang saat itu terungkap . Tur berpemandu tersedia dan berlangsung sekitar 60 menit, termasuk kunjungan ke kantor utama, tempat tidur, kantor tangki, dan melihat koleksi foto.

Sebuah museum terapung dan kapal peringatan Perang Dunia II, LST-325 layak dikunjungi secara imersif dan reflektif.

Peta hal yang harus dilakukan di Evansville, Indiana