12 Hal Terbaik Yang Dapat Dilakukan Di Mankato, Minnesota (Dengan Peta)

Masuk akal jika kota ini pernah disebut Mahkato, yang berarti “tanah biru kehijauan” bagi suku Indian Dakota, penduduk asli Mankato. Terkenal sebagai rumah bagi taman yang indah, jalur petualangan, dan padang rumput alami yang terpencil memberikan latar belakang yang menakjubkan untuk area yang memiliki makna sejarah yang mendalam, warna biru dan hijau yang dalam memang dapat dilihat di seluruh kota yang megah dari Mankato!

Jika Anda menyukai bulan-bulan musim dingin yang meriah, Anda akan merasa betah di Mankato! Sementara bermain ski, seluncur salju, dan tubing dapat dilakukan selama musim bersalju, ada juga sejumlah kegiatan rekreasi yang menyenangkan untuk dilakukan di Mankato selama musim yang lebih hangat. Ini termasuk banyak hiking, berkemah di Sibley Park, dan memancing di negara bagian yang secara harfiah dikenal sebagai “Tanah 10.000 Danau”!

12. Menonton Bison di Taman Negara Bagian Minneopa

© Shutterstock

Di atas oasis indah dengan air terjun dan jalan setapak, Minneopa State Park adalah rumah bagi lebih dari kawanan lebih dari 30 bison. Hewan menawan, bertanduk, mirip lembu ini adalah mamalia terbesar di Amerika Utara dan telah lama memikat imajinasi penduduk asli dan pemukim Amerika.

Pada satu titik, bison hampir punah, tetapi berkat upaya populasi kembali, jumlah bison liar telah meningkat menjadi 20.500. Oleh karena itu, para pelancong ke Minnesota memiliki kesempatan untuk mengunjungi dan menikmati salah satu keberhasilan konservasi terbesar sepanjang masa.

Dengan banyak tempat parkir dan area piknik yang terpelihara dengan baik, Taman Negara Bagian Minneopa adalah perjalanan sehari yang sempurna untuk melihat mamalia nasional resmi Amerika Serikat.

11. Berkayak di Sungai Minnesota

Kayak di Bent River© Shutterstock

Sungai Minnesota adalah impian penggemar olahraga air. Dengan banyak toko hobi lokal dan pemandu wisata yang menjalankan perjalanan sehari, pengunjung dapat dengan mudah menyewa kayak, kano, papan dayung berdiri, dan lainnya untuk mendapatkan hasil maksimal dari Sungai Minnesota!

Untuk jiwa petualang, mengapa tidak menjadi kreatif dan naik kayak di bawah sinar bulan menyusuri sungai atau pertimbangkan untuk bergabung dengan kelas yoga paddleboard? Perjalanan sungai bisa memakan waktu hingga empat jam, melewati banyak jeram, air terjun yang indah, dan bahkan di bawah sarang elang botak.

Rombongan besar dapat dengan mudah mengatur transportasi pribadi atau layanan antar-jemput dari pusat kota ke sungai. Apakah ini pertama kalinya Anda di papan dayung atau Anda seorang pembuat kayak yang rajin, semua orang dipersilakan untuk menikmati kesenangan sungai yang berkualitas!

10. Air Terjun Minnemishinona

Air Terjun Minnemishinona© Waktu mimpi

Terletak tepat di luar Mankato, Air Terjun Minnemishinona adalah salah satu air terjun yang paling mudah diakses di Minnesota selatan.

Terbuka untuk pengunjung dari fajar hingga senja, cara utama untuk melihat air terjun yang luar biasa ini adalah dengan menggunakan jembatan penyeberangan untuk melihat air terjun dari dekat. Nikmati menyaksikan air sebening kristal jatuh setinggi 42 kaki ke kolam pasir yang indah sebelum bergabung dengan anak sungai yang mengarah ke daerah terpencil Sungai Minnesota.

Waktu terbaik untuk berkunjung adalah beberapa hari setelah hujan lebat, di musim semi saat salju mencair, atau di tengah musim dingin saat air terjun membeku! Pertimbangkan untuk memaksimalkan kunjungan Anda dengan menikmati makan siang yang indah di meja piknik.

9. Pusat Seni Carnegie

Sebuah galeri seni lama, Pusat Seni Carnegie telah memamerkan karya seni lokal selama lebih dari 36 tahun. Sebelum menjadi pusat seni kota yang paling berharga, itu adalah perpustakaan umum Mankato.

Oleh karena itu, aura budaya dan seni yang unik berada di jantung evolusi bangunan dan secara permanen menyelimuti udara Pusat Seni Carnegie. Jika tidak dengan mengadakan studio seniman atau mendukung acara lokal, maka melalui rangkaian acara pribadi yang luar biasa, pusat ini membuka pintunya. Dari resepsi, bridal shower, baby shower hingga pesta ulang tahun, Pusat Seni Carnegie benar-benar adalah “nyonya rumah dengan yang terhebat”!

Dengan dua galeri kerja dan toko suvenir yang menawarkan karya eklektik oleh seniman daerah, tidak ada kekurangan inspirasi di sini!

8. Area Ski Gunung Kato

Area ski Gunung Kato© Shutterstock

Gunung Kato berada di bagian selatan-tengah negara bagian, terletak di Lembah Sungai Minnesota yang indah. Menawarkan satu-satunya resor ski di Mankato, Gunung Kato menawarkan pengalaman musim dingin yang unik bagi pemain ski Midwestern yang penuh dengan petualangan bersalju tanpa akhir.

Pengunjung dapat mengharapkan medan yang luas dengan 19 lintasan lari, 8 kursi gantung (5 kursi gantung empat kaki dan 3 kursi gantung ganda) dan 2 lift seret untuk banyak lari menuruni bukit yang menyenangkan.

Jika ini pertama kalinya Anda bermain ski, Anda berada di tangan yang tepat: medan Gunung Kato memiliki banyak lintasan kecil yang cocok untuk pemula. Meskipun jika ski bukan keahlian Anda, Anda dapat memilih untuk menikmati snowboarding, tubing, atau bahkan bersepeda gunung di jalur petualangan!

7. Mal River Hills

Perjalanan ke Mankato tidak akan lengkap tanpa kunjungan ke mal. Habiskan waktu berjam-jam menjelajahi toko Amerika populer seperti American Eagle, Target, Bath & Body Works, JCPenney, dan banyak lagi. Dengan total 72 toko khusus dan 3 department store, tersedia oleh-oleh untuk semua orang di River Hills Mall.

“Belanja sepuasnya” bukanlah pilihan di sini, karena mal ini penuh dengan pilihan bersantap lokal dan internasional yang lezat, termasuk masakan Mediterania panggang yang lezat dari Massad dan masakan otentik Meksiko dari Taqueria de Dona Tere. Selama musim liburan, River Hills Mall juga menawarkan kesempatan berfoto bersama Santa untuk seluruh keluarga dan bahkan hewan peliharaan mereka untuk dibawa pulang!

6. Museum Anak Minnesota Selatan

Baru dibuka di pusat kota bersejarah Mankato, Children’s Museum of Southern Minnesota adalah tamasya pendidikan dan menyenangkan yang sempurna untuk menghibur anak-anak sepanjang hari!

Dari pohon Mankato Clinic yang menjulang tinggi di Fort Climber, begitu tinggi hingga menyentuh langit-langit, hingga terowongan angin vertikal dan teras bermain yang terinspirasi dari Betsy Tacy, museum ini dikemas dengan pameran, galeri, dan aktivitas dinamis yang pasti akan membuat semua orang tersenyum.

Dengan banyak hal yang dapat dilakukan dan dilihat untuk anak-anak dari segala usia, kunjungan ke sini akan menginspirasi imajinasi anak-anak Anda dan mendorong mereka untuk menemukan dunia bermain, semuanya dalam ruang yang mengundang, aman, dan nyaman. Keluarga pasti tidak perlu ragu untuk merencanakan perjalanan ke sini!

5. Taman Sibley

Taman Sibley© Shutterstock

Dinamakan setelah gubernur pertama Minnesota, Henry Hastings Sibley, tidak ada kekurangan untuk dilakukan di Sibley Park.

Apa pun musimnya, mendaki Gunung Tom selalu merupakan ide yang bagus. Kagumi pemandangan hutan yang berbeda-beda dan ambil foto para penghuni hutan yang menunggu Anda di puncak: rusa, rakun, musang, dan sigung belang, untuk beberapa nama.

Penggemar olahraga harus mempertimbangkan untuk memulai dengan berjalan-jalan di sisi utara taman untuk menikmati permainan softball atau tenis. Untuk yang benar-benar berani, seluncurlah di puncak bukit sebelum mengenakan koper Anda untuk berenang di Danau Andrew!

Selain memancing dan berperahu di danau, taman yang semarak ini juga menawarkan bumi perkemahan, area piknik, dan situs pertanian buku cerita!

4. Taman Seven Mile Creek

Taman Seven Mile Creek© Shutterstock

Seven Mile Creek Park adalah salah satu taman terindah di Minnesota. Dengan lebih dari delapan mil jalur multi guna, pengunjung yang beruntung akan dapat tersesat dan berkeliaran dengan bebas melalui lembah hutan lebat yang mempesona dan menyaksikan aliran ikan trout mengalir di tengahnya.

Kunci kelangsungan hidup ikan trout, mata air ini ditebar setiap tahun dengan benih ikan trout coklat. Dengan panjang trout hingga 18 inci, senang melihat sekilas ikan yang waspada ini saat mereka berenang melalui kolam air jernih yang dalam.

Mendaki, bersepeda, atau bahkan menunggang kuda melalui padang rumput yang indah dan hutan kayu keras yang tak berujung. Awasi satwa liar yang menarik seperti kalkun liar dan burung migran yang bersarang di pepohonan!

3. Jejak Jaket Merah

Jejak Jaket Merah© Shutterstock

Jalur Jaket Merah adalah jalur sepanjang 6 hingga 13 mil yang membentang di sepanjang jalan tua di Milwaukee: dulunya jalur kereta api utama Minnesota sebelum menjadi tidak aktif pada tahun 1978. Mulailah pendakian yang indah ini di tepi Sungai Minnesota dan berakhir di desa Rapidan yang menawan. Di sepanjang jalan, kagumi pemandangan yang menakjubkan dan bersiaplah untuk melintasi jalan biker MN-66 yang terkenal dari mana Anda dapat mengambil foto Red Jacket Trestle setinggi 80 kaki yang bersejarah!

Terbuat dari batu pecah dan aspal, permukaan jalan setapaknya datar dan mudah diakses oleh pengguna kursi roda. Untuk para pencari petualangan, mengapa tidak memanfaatkan jalur stabil ini dan menyusuri Jalur Jaket Merah dengan bersepeda yang menyenangkan bersama seluruh keluarga?

2. Tur Jalan Kaki Patung Seni Kota

Tur Jalan Kaki Patung Seni Kota© Waktu mimpi

Menarik ribuan turis dan penduduk lokal setiap tahun, CityArt Walking Sculpture Tour adalah salah satu cara terbaik dan terpopuler untuk menjelajahi surga seni Kota Mankato yang kaya.

Buka sepanjang tahun, kunjungan ke sini akan mendukung seniman lokal yang telah bekerja keras agar karya mereka ditampilkan dalam tur eklektik ini. Nikmati pertunjukan patung luar ruang unik yang menampilkan bakat spektakuler dan pertimbangkan untuk membeli karya seni sebagai hadiah atau suvenir untuk dibawa pulang!

Selain patung-patung yang diperbarui setiap tahun, ada juga banyak lukisan dinding yang indah untuk dilihat ke segala arah, serta jiwa seni yang indah memenuhi udara!

1. Air Terjun Minneopa

Air Terjun Minneopa© Shutterstock

Di puncak Bison Drive, Air Terjun Minneapoa yang menakjubkan juga dapat ditemukan di Taman Negara Bagian Minneopa. Dengan dua air terjun yang mengalir deras, Anda dapat meluangkan waktu menjelajahi fitur alam, banyak jalan setapak yang berkelok-kelok, dan benamkan diri Anda di sore yang indah penuh dengan keajaiban alam! Saat Anda berada di puncak, pertimbangkan untuk menjelajah dan mengagumi air di dasar air terjun.

Pertimbangkan untuk menyewa sepeda untuk melewati semua pejalan kaki di sepanjang jalan dan memanfaatkan hari sebaik-baiknya. Saat mengambil foto, pastikan untuk memperhatikan Seppman Mill, kincir angin bersejarah dan indah yang dibangun dengan kayu dan batu lokal dalam gaya Jermanik klasik.

Peta hal yang harus dilakukan di Mankato, Minnesota