12 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Marquette, MI (Dengan Peta)

Marquette adalah kota menawan yang terletak di sepanjang Danau Superior di Semenanjung Atas Michigan. Ini adalah surga pecinta alam dan memiliki nuansa yang membumi.

Ini juga merupakan tujuan sejarah yang menarik, yang mengalami booming selama puncak industri bijih besi. Dari sejarah daratan hingga sungai, danau, dan air terjun yang membentuk pegunungan berhutan di sekitarnya, Marquette adalah tujuan yang tidak boleh dilewatkan.

Setiap musim di sini unik, dan ada aktivitas dan hal yang dapat dilakukan di Marquette untuk setiap musim! Baik itu bermain ski di musim dingin, bersantai di pantai tepi danau di musim panas, atau mendaki sepanjang tahun, selalu ada sesuatu yang baru untuk dicoba.

Apakah Anda datang untuk mempersiapkan alat ski atau bikini Anda, Anda akan menikmatinya!

12. Pulau Kecil Hampir

© Waktu mimpi

Hanya 12 mil dari Marquette, pulau kecil di tepi Danau Superior ini adalah tempat yang populer untuk berbagai kegiatan bertema alam. Habiskan pagi hari dengan hiking di pegunungan berhutan, lalu bersantai dan menyegarkan diri di danau di sore hari.

The Little Almost Isle memiliki garis pantai yang spektakuler, dengan campuran pantai berpasir dan garis pantai berbatu. Pastikan untuk menjelajahi Harlow Creek.
Anda dapat berkemah, mengamati burung, berburu, mendaki, dan bersantai di Little Almost Isle, tidak ada yang tidak dapat Anda lakukan!

11. Museum Anak Upper Peninsula

Museum Anak Semenanjung Atas

Apakah Anda datang ke Marquette dengan seluruh keluarga? Jadi, Anda akan mencari cara untuk menghabiskan hari bersama keluarga – dan Museum Anak Upper Peninsula adalah salah satu yang terbaik!

Mereka menawarkan kegiatan yang berbeda setiap hari dalam seminggu dan program untuk berbagai usia, dari balita hingga remaja. Anak-anak akan menyukai pameran, yang mencakup topik-topik seperti tubuh manusia, mikroorganisme, dan satwa liar.

Anda juga dapat melihat beberapa spesies kadal funky dari dekat selama kunjungan Anda. Ayo bermain, belajar, dan tertawa sepanjang hari!

10. Area Ski Gunung Marquette

Marquette menerima rata-rata 155 inci salju setiap tahun, jadi bawalah alat ski Anda dan pergilah ke lereng. Ada lebih dari 25 lintasan di medan ski, jadi kamu tidak akan bosan!

Resor ini menarik pemain ski lokal dan banyak pengunjung dari tempat yang lebih jauh setiap musim dingin berkat pemandangan resor yang menakjubkan dan salju halus yang segar. Mereka juga memiliki ski malam, lompatan, dan medan gaya bebas!

Pemula harus memukul Wasel Gulch, dan pemain ski tingkat lanjut akan menyukai jalur Upper Rock dan Cliffs Ridge; tapi jangan khawatir, ada lebih banyak lari dan banyak pilihan untuk semua level dari pemula hingga pro!

9. Jejak Warisan Bijih Besi

Pertambangan bijih besi sangat penting di Marquette County dan membentuk sejarah kota dan lanskap county. Iron Ore Heritage Trail menghubungkan tiga area pusat kota dan menjelajahi 160 tahun penambangan bijih besi melalui seni dan museum.

Ini adalah jalur yang bagus untuk penggemar sejarah dan pecinta alam! Baik Anda melakukan 47 mil (Anda memerlukan beberapa hari!) mulai dari gedung bank lama di Republik dan berakhir di Kawbawgam Road di Chocolay Township, atau hanya melakukan pendakian singkat di jalan kecil yang Anda lewati. akan mendapatkan banyak wawasan tentang sejarah pertambangan di daerah tersebut.

Untungnya, jalan setapak sejauh 30 mil sudah diaspal, jadi Anda bisa dengan mudah bersepeda atau mendaki jalan itu! Tempat-tempat menarik di sepanjang jalan setapak termasuk Michigan Iron Industry Museum, Cliffs Shaft Museum, Jackson Mine Park, dan Sherwood Park.

8. Air Terjun Sungai Mati

air terjun sungai mati© Waktu mimpi

Air Terjun Sungai Morte adalah bentangan Sungai Morte di sebelah barat Marquette yang dikenal dengan deretan air terjun mini yang mengejutkan. Ikuti jalan setapak ke hulu di sepanjang sungai dan Anda akan menemukan diri Anda berebut di atas tebing batu dan melewati kolam berkilauan di dasar air terjun.

Sekitar setengah mil panjangnya, Air Terjun Sungai Mati adalah salah satu petualangan air terjun terbaik di daerah tersebut. Ikuti jalan tanah yang berkelok-kelok di sepanjang sungai dan lewati Stoney Mill (jatuhan besar pertama).

Secara keseluruhan, hanya dalam setengah mil, sungai turun sekitar 90 kaki! Pendakiannya tidak terlalu lama, tetapi sedikit berat, jadi pastikan kaki Anda siap.

7. Pabrik Bir Blackrocks

Blackrocks Brewery dimulai sebagai hobi dua teman yang menyeduh dari ruang bawah tanah mereka, Andy dan David. Anda dapat mengunjungi Pabrik Bir Blackrocks asli di 3rd Street, tetapi juga mudah untuk mendapatkan bir kerajinan mereka di berbagai lokasi di sekitar kota!

Apa yang lebih baik daripada bertemu teman saat flu? Mereka juga sering mengadakan acara musik live, jadi nantikan pertunjukan di Blackrocks Brewery saat Anda berada di kota ini.

Mereka memiliki banyak pilihan minuman, mulai dari IPA buah hingga bir pahit dan bir yang menyegarkan. Kunjungi toko keren mereka saat Anda di sana dan beli beberapa suvenir bertema bir!

6. Susu Jilbert

Produk susu dimulai pada tahun 1937 sebagai peternakan sapi perah keluarga kecil. Perusahaan ini didirikan oleh Russell Jilbert di Danau Linden, bersama istri dan delapan anaknya yang semuanya bekerja keras untuk menjaga pertanian tetap berjalan.

Mereka pertama kali menjual es krim mereka dari belakang Oldsmobile tua dan dari sana bisnis terus berkembang! Toko mereka memiliki gaya peternakan sapi perah tua dan memiliki semua rasa terbaik.

Duduklah di bangku bergaya piknik mereka di luar toko di antara patung sapi besar dan ambil beberapa foto liburan menyenangkan dari anak-anak yang ditutupi es krim! Cobalah rasa klasik mereka, seperti vanilla dan chocolate chips mint, dan rasa funky terbaru seperti Amaretto Cherry Island Fudge.

5. Museum Maritim Marquette

Museum Maritim Marquette© Waktu mimpi

Museum Maritim Marquette dibuka pada tahun 1984 di bekas gedung City Waters. Dibangun dengan gaya arsitektur Romawi Richardsonian, jendela melengkung dan struktur batu memberikan pesona tertentu.

Itu dibuat untuk memperingati semua veteran kapal selam wilayah Great Lakes dan mendidik pengunjungnya tentang sejarah maritim Marquette dan Great Lakes.

Mereka menyelenggarakan acara dan festival seperti Festival Mercusuar Michigan dan Pasar Maritim (yang memiliki banyak seni dan kerajinan yang menyenangkan untuk anak-anak), serta pembicaraan, tamasya, dan banyak lagi! Saat berada di sana, Anda juga dapat mengunjungi mercusuar tua.

4. Roti Gula

Gunung Roti Gula© Shutterstock

Sugar Loaf berjarak berjalan kaki singkat dengan pemandangan luar biasa di puncak untuk menghargai usaha Anda. Hanya 6 mil berkendara ke utara pusat kota Marquette dan Anda berada di ujung jalan (dan ada banyak tempat parkir).

Anda dapat mengambil salah satu dari dua rute melalui hutan dan singkapan berbatu, yang pertama adalah sedikit langkah-demi-langkah dan memakan waktu sekitar 15 menit (rute keras), sedangkan yang kedua sedikit lebih lama tapi kurang curam.

Ada tiga platform pengamatan di tempat pengamatan yang menghadap ke pegunungan berhutan (yang sangat spektakuler di musim gugur) dan Danau Superior membentang sejauh mata memandang. Jangan lewatkan obelisk batu tua yang didirikan untuk memperingati Bartlett King!

3. Pusat Kota Marquette

Pusat Kota Marquette© Waktu mimpi

Downtown Marquette adalah surganya restoran, toko, dan arsitektur tua. Ini dinamis dan menawan. Pusat kota, seperti kebanyakan Marquette, dengan jelas menonjolkan kecintaan penduduknya terhadap alam bebas. Ada banyak toko luar ruangan untuk dijelajahi!

Berbelanja dan kemudian berhenti untuk makan siang dan mencicipi masakan lokal. Berjalan-jalan dan kagumi semua bangunan bersejarah sebelum pergi minum kopi sore di kafe lokal kecil.

Di musim dingin, pusat kota sangat indah setelah hari bersalju. Bawa kamera Anda dan ambil beberapa foto liburan yang indah!

2. Taman Patung Lakenenland

Taman patung yang mempesona ini sepenuhnya merupakan karya satu orang, Tom Lakenen. Selama 25 tahun ia membuat lebih dari 100 patung logam, perlahan-lahan memperluas koleksinya dan menambah taman.

Dia menggunakan besi tua dan besi tua, mendaur ulang apa yang pernah tersisa sebagai besi tua dan mengubahnya menjadi karya seni! Sculpture Trail berkelok-kelok melewati taman dan membawa Anda melewati patung-patungnya yang luar biasa. Pergi menjelajah, karyanya mengesankan dan menghibur.

Taman ini gratis dan juga memiliki kolam, area piknik, dan taman bermain anak-anak sehingga Anda dapat dengan mudah menghabiskan beberapa jam di sana.

1. Taman Hampir Pulau

Taman Hampir Pulau© Waktu mimpi

Hampir Isle Park dapat dikunjungi dengan kendaraan roda dua, berjalan kaki atau dengan mobil. Dikelilingi oleh perairan Danau Superior, dilengkapi dengan pemandangan indah dan tempat berenang yang rimbun.

Saat Anda berada di sana, pastikan untuk mengunjungi Mercusuar Près Isle di taman, yang dibangun pada tahun 1940-an dan berdiri setinggi 55 kaki! Selanjutnya, nikmati pemandangan dari tebing Danau Superior di sisi timur semenanjung yang menjulang di atas danau dan berikan Anda sudut pandang yang bagus dengan beberapa pemandangan terbaik di taman.

Jika Anda ingin melakukan sesuatu yang sedikit lebih berani, lompatlah dari tebing Blackrocks setinggi 10-15 kaki. Yang ini disediakan untuk pecandu adrenalin paling berani!

Peta hal yang dapat dilakukan di Marquette, MI