12 Hal Terbaik Yang Dapat Dilakukan Di Pulau Jekyll, GA (Dengan Peta)

Pulau kecil di lepas pantai Georgia ini mudah dijangkau karena ada jembatan yang menghubungkannya ke daratan AS, jadi Anda bisa berkendara! Hanya 20 menit dari Brunswick, ini adalah tujuan wisata kecil yang bagus di Golden Isles. Ini damai dan memiliki habitat pesisir yang spektakuler.

Pulau Jekyll pernah menjadi milik pribadi beberapa keluarga terkaya di Amerika Serikat, yang datang ke sini selama musim dingin untuk memanfaatkan iklim pulau yang sejuk. Datang dan mainkan di tempat yang dinilai sebagai tempat terbaik untuk dikunjungi di Amerika Serikat pada tahun 2019 menurut Majalah Uang!

Dengan taman air, lapangan golf, dan jalur hiking, ada banyak hal yang dapat dilakukan di Pulau Jekyll yang akan menarik bagi semua jenis wisatawan. Ada juga kehidupan laut yang fantastis yang mengintai di lepas pantai, seperti lumba-lumba dan penyu.

12. Kapel Iman

© Waktu mimpi

Kapel kecil yang menawan ini memiliki eksterior bata merah dan dekorasi yang menarik. Lihat berapa banyak gargoyle terakota dan patung hewan yang dapat Anda temukan di kunjungan Anda – Faith Chapel tidak seperti kebanyakan!

Jendela kaca patri berwarna cerah oleh Louis Tiffany menggambarkan kisah alkitabiah Raja David dan menerangi bagian dalam kapel.

Kapel ini dibangun pada tahun 1904 di sepanjang Jalan Perkebunan Lama. Apakah Anda seorang Faithful atau tidak, Anda perlu melakukan perjalanan ke Faith Chapel saat Anda berada di Jekyll Island.

11. Mosaik, Museum Pulau Jekyll

Museum Mosaik terletak di kandang bersejarah Jekyll Island Club. Ini menampilkan pameran yang menyoroti pemandangan alam pulau yang luar biasa serta budaya dan sejarahnya yang menarik.

Berbagai artefak, mulai dari pakaian dan aksesori tua hingga seni dan mobil tua, memamerkan kehidupan penduduk terkaya di pulau itu.

Museum ini berada di Distrik Bersejarah Pulau Jekyll di sepanjang Stable Road. Penggemar sejarah akan menyukainya!

10. Pusat Alam Pasang Surut 4-H

4-H Tidelands Nature Center adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi jika Anda penasaran dengan ekologi pulau dan ingin menjelajahi situs alam terbaik. Mereka melayani segala usia dan mendidik Anda melalui latihan!

Pusat ini menawarkan jalan-jalan berpemandu sepanjang tahun, meskipun lebih tersedia dari bulan Maret hingga Oktober. Pemandu yang berpengalaman akan membawa Anda ke tempat-tempat wisata utama seperti Pantai Kayu Apung, Pantai Creel, dan Area Piknik Bukit Pasir Selatan.

Anda akan memiliki kesempatan untuk menjelajahi beragam lanskap pulau, dari rawa-rawa asin dan pantai hingga hutan laut. Setiap berjalan berlangsung antara satu jam dan satu setengah jam dan cocok untuk semua tingkat kebugaran. Mereka juga menjalankan program ekologi pesisir yang membawa Anda ke laut untuk merasakan pesisir pulau.

9. Distrik Bersejarah Pulau Jekyll

Distrik Bersejarah Pulau Jekyll© Waktu mimpi

Lingkungan ini memiliki bangunan yang berasal dari tahun 1700-an dan merupakan bekas rumah liburan orang super kaya! Pulau ini dibeli pada tahun 1886 dan digunakan sebagai tempat peristirahatan musim dingin pribadi oleh banyak keluarga terkaya di Amerika. Keluarga terkenal seperti Rockerfeller, Pulitzer, dan Vandebilt memiliki properti di sini!

Ketika pulau itu dibeli dan dibuka kembali sebagai taman negara bagian umum pada tahun 1947, Jekyll Island Club dan rumah-rumah besar keluarga dipulihkan. Banyak dari mereka terbuka untuk wisata.

Saat Anda berjalan-jalan di distrik bersejarah, bayangkan tinggal di rumah jutaan dolar ini dan bangun untuk minum kopi di halaman belakang Anda yang mewah setiap pagi sebelum menuju ke clubhouse elit! Ada 34 bangunan bersejarah untuk dilihat di Distrik Landmark Bersejarah Nasional.

8. Naik sepeda

Mengendarai sepeda© Shutterstock

Pulau Jekyll adalah tempat yang bagus untuk dijelajahi dengan kendaraan roda dua. Pulau ini cukup kecil, sehingga Anda dapat menjelajahi berbagai lanskap dan menikmati beberapa pemandangan terbaik hanya dalam beberapa jam.

Ada jalur sepeda yang bagus di mana-mana, jadi pergilah ke yang terdekat dan biarkan pikiran Anda bermimpi saat Anda berkendara di sepanjang pantai yang indah, melewati situs bersejarah, di sekitar bukit pasir yang menjulang tinggi dan melalui hutan hijau.

Anda dapat menyewa sepeda sekali di sana jika Anda tidak membawa sepeda sendiri, dan mendapatkan peta jalur sepeda pulau dari Jekyll Island Welcome Center.

7. Pantai St. Andrews

Pantai St. Andrews berada di ujung selatan pulau. Ini memiliki dek observasi dua lantai yang luar biasa yang menawarkan pemandangan Atlantik yang menakjubkan. Waktu terbaik untuk datang adalah saat matahari terbenam!

Pantai ini terkenal untuk mengamati burung dan mengumpulkan kerang. Ini lembut dan berpasir, dan Anda sering dapat melihat lumba-lumba melompat ke laut dari pantai! Habiskan beberapa jam di sini, mengamati satwa liar dan membiarkan suara ombak yang menenangkan menenangkan Anda.

Ada area piknik dan Anda juga dapat belajar tentang sejarah kapal budak, Wanderer, yang dikenang melalui tanda dan artefak di seluruh Taman Pantai St. Andrews.

6. Dermaga Pulau Jekyll

Dermaga Pulau Jekyll© Shutterstock

Mencari restoran terbaik di Pulau Jekyll? Anda menemukannya! Bersantap al fresco dengan angin laut dan pemandangan laut yang fantastis.

Restorannya terletak di sepanjang dermaga dan memiliki dek kayu yang menakjubkan di mana Anda dapat menikmati masakan Selatan terbaik dan menyesap bir dingin sambil menyaksikan perahu layar kecil berayun lembut di laut.

Datanglah bersama teman dan nikmati koktail sambil menyaksikan matahari terbenam di atas Atlantik. Kemudian, santaplah hidangan laut gourmet yang disiapkan dengan bahan-bahan segar dan terinspirasi oleh lanskap. Begitulah cara Anda berlibur dengan penuh gaya!

5. Tur Lumba-lumba

Tur lumba-lumba© Waktu mimpi

Lumba-lumba adalah mamalia laut yang ramah dan ingin tahu yang sering berenang di samping kapal wisata, melompat keluar dari air untuk menyapa dan memamerkan trik terbaik mereka.

Pulau Jekyll adalah rumah bagi kawanan lumba-lumba hidung botol yang tidak dapat Anda tinggalkan tanpa melihatnya! Anda dapat berkonsultasi dengan agen perjalanan yang berbeda. Tapi jangan khawatir, ada banyak pilihan tur, mulai dari tur cepat dan murah yang berlangsung lebih dari satu jam hingga perjalanan yang lebih lama dengan makan siang dan tur matahari terbenam.

Bagian terbaiknya adalah Anda mungkin akan melihat lebih dari sekadar lumba-lumba. Saat perahu membawa Anda ke laut dan menyusuri pantai, perhatikan juga manate, penyu, dan burung laut. Baik Anda penggemar satwa liar atau tidak, ini akan menjadi perjalanan yang tak terlupakan!

4. Taman Air Gelombang Musim Panas

Summer Waves Water Park adalah tempat yang sempurna di hari musim panas untuk bersenang-senang bersama keluarga. Ada kolam renang dengan seluncuran dan banyak hiburan untuk balita.

Nikmati kolam renangnya yang besar, seluncuran air mendebarkan yang akan memompa adrenalin Anda (seperti Force-3!), dan lompatlah ke dalam ring karet dan hanyutlah di sungai malas yang lambat di Turtle Creek!

Ada kesenangan sehari penuh di Summer Waves Water Park, jadi manfaatkan cuaca terbaik di pulau ini. Jangan lupa membawa tabir surya dan piknik!

3. Rumah Horton

Rumah Horton© Shutterstock

Rumah aneh yang ditinggalkan ini telah lapuk oleh waktu. Tidak memiliki jendela atau atap, dan hampir tidak dapat berdiri. Pasti ada nuansa angker di dalamnya. Jelajahi reruntuhan kemudian kunjungi kuburan dan perkebunan tua.

Horton House dibangun pada tahun 1743 untuk menggantikan rumah asli Mayor William Horton yang berdiri di lokasi yang sama dan hancur ketika Spanyol menyerang pulau tersebut. Mereka menggunakan kucing untuk sebagian besar konstruksi, yang merupakan bahan bangunan penting di pulau itu pada abad ke-18 dan ke-19.

Rumah itu dibangun oleh budak dan berdiri sebagai peninggalan masa lalu kolonial pulau itu. Setelah Horton, keluarga Du Bignon tinggal di properti perkebunan; kuburan mereka masih ada!

2. Pusat Penyu Laut Georgia

Pusat Penyu Laut Georgia© Waktu mimpi

Pusat Penyu Laut Georgia adalah pusat penelitian dan rehabilitasi penyu pertama di Georgia! Di luar pusat mereka juga mengatur jalan-jalan berpemandu dengan penyu selama musim bersarang.

Mereka merawat kura-kura yang sakit dan terluka sebelum melepaskannya ke alam liar. Saksikan mereka berenang, lalu jelajahi pameran dan beli oleh-oleh bertema penyu di toko kecil mereka.

Pusatnya berada di sepanjang Stable Road, dan ini adalah hari yang menyenangkan dan mendidik bagi anak-anak pada khususnya. Kura-kura lucu akan mengesankan semua orang, bawa kamera Anda dan dapatkan foto yang layak untuk album foto!

1. Pantai Kayu Apung

pantai kayu apung© Shutterstock

Pantai Kayu Apung berada di ujung utara pulau. Pantainya penuh dengan pohon-pohon indah yang telah terdampar. Beberapa memiliki seluruh sistem akar mereka yang diawetkan, dikeraskan oleh gelombang dan waktu!

Jangan lupa untuk membawa kamera Anda, Anda pasti ingin berfoto di tempat alami yang menakjubkan ini. Perhatikan lumba-lumba yang melompat dari ombak lepas pantai dan dengarkan suara burung laut di dekatnya.

Nikmati keheningan dan kesendirian saat Anda duduk di pasir dan merenungkan kehidupan. Matahari terbenam di sini menakjubkan dan merupakan pusat bagi pecinta alam.

Peta hal yang dapat dilakukan di Pulau Jekyll